Powered By Blogger

Friday 17 May 2013

BURGERKILL - ATUR AKU lirik

Satu langkah ke depan dan tetap lurus 
panggil aku keras kepala dan bodoh
 lelah hanya fisik mental semata 
tetap lurus karena ada harapan..

Keparat!

Kau halangi aku dalam berjalan jatuh
kankuBila memang kau mampu 
Racun aku dengan petuah kosong
muRacun aku dengan cara hidupmu..

Keparat!

Aku tak akan pernah beranjak 
Aku tak akan berubah 
Aku tak akan mau dewasa,
 Bila dewasa sepertimu aku tak mau 
Aku tak akan pernah beranjak 
Aku akan tetap berdiri 
Aku akan tatap bertahan 
Walau halangan selalu tetap membayang..

Satu langkah besar tetap ke depan
 Tetap lurus karena ada harapan
 Lelah hanya fisik mental semata 
Tetap laju terbuka dan terpola 

Coba halangi, coba jatuhkan 
percuma karena aku bertahan 
dewasa aku tak akan berubah 
Ini aku, ku atur jalan hidupku..

No comments:

Post a Comment