Powered By Blogger

Friday 9 February 2018

Rahasia Cara Agar Tubuh Langsing Tanpa Olahraga Dalam Waktu Seminggu





Cara Agar Tubuh Langsing Tanpa Olahraga
Halo sahabat sehat, apa kabarnya? Mudah-mudahan dalam keadaan baik dan bahagia. Kali ini aku mau share tulisan seputar tips cara menurunkan berat badan. Yang pastinya diantara kalian ada yang lagi ngebet pengen nurunin berat badan supaya terlihat langsing, makin cantik/ganteng deh. Tapi sebelumnya kita bahas dulu yuk, seputar masalah kelebihan berat badan supaya pengetahuan kamu bertambah gaes.
Cara Agar Tubuh Langsing Tanpa Olahraga – Obesitas atau kegemukan yang dialami oleh beberapa orang, bukan hanya membuat penampilan menjadi terganggu tetapi juga memiliki dampak negatif terhadap kesehatanb lho. Biasanya orang gemuk justru akan lebih mudah di serang berbagai penyakit.
Karena sebab itulah kelebihan berat badan jangan dibiarin gaes, selain untuk penampilan ternyata dari segi kesehatan juga, tubuh dengan berat badan ideal itu penting, iya kan?. Maka dari itu diperlukan cara dan kiat khusus untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan ini untuk mendapatkan berat badan ideal yang merupakan harapan setiap orang baik cewe, cowo tua maupun muda
Namun tahukah kamu berat badan bisa diturunkan secara instan lho, menurut data dari arsip webiste kami bahwa sudah banyak orang yang telah berhasil menurunkan berat badan mereka antara 5kg – 10kg hanya dalam waktu seminggu saja. Ahh yang bener? macacih? Giamana caranya? Beta juga ingin? Hihi sabar ya gaes, simak terus artikel ini.
Menurunkan berat badan dalam waktu singkat memang bisa banget gaes, akan tetapi pastinya hal itu sedikit memerlukan perjuangan atau usaha. Demi untuk mendapatkan berat badan yang ideal, dipastikan kerja keras yang dilakukan dalam  perjuangan ini akan sebanding dengan hasil yang akan didapatkan.

Inilah Rahasia Cara Agar Tubuh Langsing Turun 10 Kg Dalam Waktu Seminggu Tanpa Olahraga



Mereka yang telah berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu seminggu tersebut melakukan sebuah program diet sehat yang aman dilakukan oleh siapa pun. Bagaimana cara mereka melakukan program diet tersebut? ibet gak? Apakah bisa dilakukan semua orang? Cuss lanjut gaes.
Sebenarnya tips rahasia cara menurunkan berat badan ini biasa dilakukan oleh para selebritis dan model. Demi untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan terlihat langsing, tips dibawah ini mereka lakukan dengan sungguh-sungguh dan intens serta konsisten.
So, jangan sia-siakan kesempatan untuk terus menyimak tips rahasia cara agar tubuh langsing tanpa olahraga ini ya guys. Berikut Ini Adalah Tahapan Yang Harus Dilakukan Dari Mulai Hari Pertama Hingga Hari Ke-7.
  • Hari Ke 1
Hari pertama disebut dengan hari buah-buahan, artinya, kita tidak boleh mengkonsumsi apa pun selain buah-buahan segar dan air putih saja. Semua buah boleh kamu konsumsi kecuali buah pisang.
Program diet untuk hari pertama ini mungkin akan sedikit terasa sulit karena tubuh kamu harus melakukan adaptasi atau bisa di bilang kamu harus membiasakan diri dengan mengkonsumsi buah-buahan. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena diet ini adalah diet yang sehat.
  • Hari Ke 2
Hari berikutnya atau hari kedua adalah hari sayuran. Di hari kedua ini kamu hanya diijinkan untuk mengkonsumsi sayuran aneka warna. Kamu bisa mengkonsumsi beragam sayuran tersebut dalam kondisi mentah sebagai salad ataupun matang dengan cara dikukus. Ingat, sayuran yang kamu makan tidak boleh dimasak dengan cara digoreng atau ditumis karena pasti mengandung minyak.
Jika dalam step ini kamu merasa tidak kuat, dalam keadaan terpaksa kamu boleh mengkonsumsi kentang yang dikukus tapi harus secukupnya sebagai pengganti asupan kebutuhan energi. Jangan lupa pula untuk tetap mengkonsumsi air putih dengan cukup supaya tidak mengalami dehidrasi.
  • Hari Ke 3
Hari ketiga adalah kombinasi buah-buahan dan sayuran. Jika kamu ingin menurunkan berat badan sebesar 10 kg, maka di hari ketiga ini sebaiknya kamu tidak mengkonsumsi kentang kukus karena kombinasi antara sayuran dan buah-buahan sudah cukup untuk memenuhi energi selama satu hari. Dalam sehari kamu bisa mengkonsumsi buah dan sayuran lebih dari tiga kali.
  • Hari Ke 4
Pada hari ke empat ini kamu sudah bisa sedikit bergembira karena sudah bisa mengkonsumsi makanan lezat berupa pisang dan susu. Jika kamu kreatif, pisang dan susu tersebut bisa kamu buat menjadi makanan olahan seperti milkshake atau yang lainnya. Meski demikian, olahan dalam bentuk pisang goreng tidak diperkenankan, sekali lagi karena mengandung minyak. Pisang dan susu memang enak, tetapi anda tidak diijinkan mengkonsumsi makanan lainnya seharian ini.
  • Hari Ke 5
Kamu akan mulai merasakan berkurangnya berat badan pada tubuh. Di hari kelima ini, kamu boleh mengkonsumsi nasi pada pagi dan siang hari masing-masing 5 sendok makan. Sebagai lauk, 7 – 8 potong tomat mentah atau rebus bisa di konsumsi bersama dengan nasi tersebut. Minumlah air putih lebih banyak pada hari kelima ini.
  • Hari Ke 6
Sarapan pagi dengan 5 sendok nasi dan lauk telur rebus. Makan siang dengan nasi 5 sendok serta sayuran sebagai lauknya.
  • Hari Ke 7
Di hari terakhir diet sehat ini, konsumsilah kombinasi nasi putih, buah dan sayur dalam jumlah kecil saat sarapan dan makan siang.
Hari berikutnya, saatnya menyiapkan timbangan. Lihat prestasi yang telah kamu peroleh melalui diet tersebut. Berapa banyak berat badan yang berhasil sudah bisa kamu pangkas? Yakin deh, kamu pasti terkejut dan senang saat melihat hasilnya.
Itulah tips melangsinkan badan dalam waktu seminggu dari aku, mudah-mudahan kamu bisa dan mampu melewatinya ya guys. Hehehe… 
semoga bermanfaat yah guys..!!!!

No comments:

Post a Comment